We love to help you making a beautiful website

Beberapa project website design sedang berjalan. Salah satu yang baru selesai adalah website JTravelUmroh.com

Dari sekian banyak project website yang datang ke saya, rata-rata adalah mereka para pengusaha serius yang pada akhirnya mengerti bahwa website perusahaan mereka yang existing (sudah ada) tidak memperhatikan hal-hal detil. Padahal saat ini trend sudah banyak berubah. Website tidak bisa hanya bermodal ‘penuh sesak’.

Justru website yang minimalis dan elegan lebih powerful ketimbang website yang ‘berantakan’ atau acak-acakan.

Hari Sabtu lalu ketika saya diundang oleh Team Utama dari Komunitas Himkrafi.com salah satu petinggi yang faham mengenai IT, khususnya website design sempat berdiskusi, yang pada intinya beliau faham bahwa saat ini banyak orang yang merasa mampu membuat website. Namun soal hasil, nanti dulu.

“Kalo cuma bikin atau jadi. Ya semua juga bisa. Anak saya juga bisa. Tapi hasilnya gimana dulu.” kata Bapak asal Bandung ini.

Alhamdulillaah, hingga saat ini semakin banyak pengusaha-pengusaha serius yang mulai datang silih berganti untuk melakukan facelift website perusahaan mereka yang sudah ada, namun tidak optimal di sisi desain. Tidak itu saja, sepertinya sudah banyak yang mulai mengerti kalau core business saya adalah website design.

Urusan bagaimana perusahaan tersebut dapat mengoptimalkan website yang sudah saya buat, itu terserah bagian marketing mereka sendiri-sendiri. Sebab ngga akan mungkin semua lini bisnis diberikan kepada 1 orang saja.

Ya optimasi server, ya website design, ya SEO, ya Soc-Med Ads, ya security, ya marketing, dituntut kepada 1 orang saja. That’s bullshit lah. Semua harus kerja team atau ada kerjasama kalau mau sukses. Dan ada modal yang sesuai untuk mencapai hal tersebut.

Kalau masih ada pengusaha dengan mindset  one stop solution datang minta ini itu dengan budget yang out of mind, mending kita mundur saja. Itu sama saja membebankan pekerjaan design, EO, marketing sampai ngepel lantai, ke 1 orang dengan gaji yang satu. Daripada kerjaan ngga beres di tengah jalan, ya mending sama-sama enak. Take it or leave it.

InsyaAllaah saya dan team GenerusMedia.com selalu bersama Anda, entrepreneur jaman now!