Jangan gagal paham sama judulnya. Ngga nyambung, hahaha.

Sabtu pagi ajak jalan-jalan anak istri ke taman kota buat olahraga tipis tipis udah jadi rutinitas saban akhir pekan. Untunglah pagi ini cerah, ngga hujan.

Seneng aja liat anak anak gembira ria ketemu ikan, bunga, dan hewan liar (kucing maksudnya). Karena hari hari biasa (weekdays) selalu diisi dengan aktifitas yang relatif membosankan.

Namun demikian buat para pengunjung taman kota, terutama Taman Tatebuya Jagakarsa, supaya selalu hati hati sama beberapa hal yang bisa jadi bahaya.

Ada beberapa hal yang gue perhatiin agak luput dari pantauan pemangku azaz disana:

Mungkin sedang dibangun lampu taman. Tapi pondasi kayak begini jelas bahaya banget khususnya buat anak anak. Kalo lagi meleng dan jatuh ke area situ, ngga bisa dibayangin deh.

Ini sebenernya udah lama banget kepingin ngangkat soal ini, karena udah berbulan bulan begini aja. Ngga tau sampai berapa lama lagi.

Seharusnya pondasi terbuka gini diberi pengaman. Ya apalah, bisa ditutup stereoform atau yang lainnya.

Itu aja sih harapan gua. Mudah mudahan diijabah. Jangan sampai ada celaka dahulu baru kemudian mikir. Betul?