Tom cat

Tiap kali ketemu makhluk-makhluk berbulu ini, mesti ditanyain satu per satu… #TamanTatebuya

Frolic through the park

Jangan gagal paham sama judulnya. Ngga nyambung, hahaha. Sabtu pagi ajak jalan-jalan anak istri ke taman kota buat olahraga tipis tipis udah jadi rutinitas saban akhir pekan. Untunglah pagi ini cerah, ngga hujan. Seneng aja liat anak anak gembira ria ketemu ikan, bunga, dan hewan liar (kucing maksudnya). Karena hari hari biasa (weekdays) selalu diisi… Continue reading Frolic through the park

Via senang belanja. Bundanya juga sih.

Penampakan Via yang sedang ikut ayah bundanya belanja menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H lalu. Via senang belanja. Bundanya juga sih… pic.twitter.com/76CiodY8Ev — Teguh Prayogo (@Teguh313) June 10, 2019

Silaturrahim YBT ’87 Penvil

Setelah sekian lama┬ámenentukan waktu dan tempat untuk Halal Bi Halal yang tertunda, akhirnya tepat hari Minggu, 20 November 2016 jadi juga kita kumpul dan makan siang bareng. Selain Halbil yang tertunda, momen ini juga sebagai pamungkas dari arisan rutin temen temen alumni SD Yayasan Bhakti Tugas ’87. Thank you guys!. Semoga kita selalu kompak dan… Continue reading Silaturrahim YBT ’87 Penvil

Kid City

Sabtu, 26 Maret 2016 – gue ngajak anak dan istri ke TransMart/Carrefour Cilandak yang baru dibuka beberapa minggu lalu. Mall ini merupakan transformasi dari Mall Cilandak yang sebelumnya sudah ada sejak beberapa tahun silam. Kalo lihat TransMart sekarang, gue bener bener takjub. Apalagi kalo gue bandingin sama keadaan tahun 90-an dulu. Jauh banget bedanya. Dulu… Continue reading Kid City

Late Post (Anyer Beach, 8-9 Aug 2015)

Keluarga besar H. Imam Wahudi (mertua gue) rekreasi ke Anyer pada tanggal 8-9 Agustus 2015. Beberapa foto ini yang sempat gue abadikan. Aslinya sih banyak foto yang diambil, tapi laen kamera. Enjoy. Lihat disini juga bisa: https://goo.gl/iWdnyD