Sedang viral, penampakan ‘macan lucu’ di Koramil 1123 Cisewu – Jawa Barat. Pasalnya macan (Harimau Jawa) yang seharusnya gahar, sangar, bin kekar… malah jadi katrok!

Setelah viral melalui Page ‘Kementerian Humor’ di Facebook, Pangdam Siliwangi Mayjen M. Herindra memerintahkan jajaran dibawahnya agar seluruh patung macan yang masih terlihat lucu/katrok agar segera dibumihanguskan itu.

“Saya sudah koreksi beberapa tempat yang simbolnya tidak seperti macan beneran, saya suruh ubah. Cari yang benar, supaya mirip lah, jangan asal. Simbol kan menunjukkan karismatik, kekuatan, tapi itu (di Koramil Cisewu) dibilang macan-macanan,” ujar Herindra sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Ya iya lah… Harimau Jawa yang sudah punah itu memang simbol Kodam Siliwangi, mosok bikinnya asal asalan. Kayak ngga ada seniman yang mampu bikin ‘macan gahar’ saja.

Bikin website juga demikian, jangan sampai maunya serius, malah jadi lucu. Bikin website yang berhubungan dengan BRANDING jangan coba-coba ah. Harus di-create oleh ‘seniman digital’ yang memang ahlinya.

Oke, sekali lagi perhatikan website/blog Anda masing masing (kalau punya). Jika website/blog Ada masih kelihatan lucu, asal buat, apalagi katrok, silakan hubungi kami untuk dibangun ulang.

We’re serious metal heads, dude!